Kamis, 06 Oktober 2016

Fitur dan Harga Sony Xperia XA Terbaru Smartphone 4 Jutaan

Sony Xperia XA Ultra mengusung layar 6 inci dengan resolusi 1.080 piksel dan kerapatan piksel 367 ppi. Selain mengandalkan layar ukuran "Ultra" ini, Xperia XA Ultra ini juga memiliki keunggulan pada sektor kameranya. Dengan dilengkapi kamera belakang dengan sensor 21,5 MP dan kamera belakang 16MP, smartphone ini akan memanjakan para penggemar fotografi. Foto selfie pun menjadi semakin mantap dengan Xperia XA Ultra ini. Baik kamera depan dan belakang dilengkapi dengan lampu kilat LED, ditambah dengan fitur autofocus dan peredam guncangan yang membuat gambar lebih stabil. https://www.hpponsel.com/harga-sony-xperia-xa/
Untuk spesifikasi dapur pacu dari smartphone Sony Xperia XA ini mengandalkan beberapa hardware berkualitas seperti pada sektor RAM memiliki kapasitas sebesar 2GB, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT675, dan dukungan prosesor prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Kinerja dari smartphone ini jelas sudah cukup mumpuni dikelasnya.
Sementara itu Sony Xperia XA Ultra juga dibekali dengan teknologi prosesor MediaTek MT6755 Helio P10 yang terbuk handal dalam pengolahan program. Kemudian untuk menunjang kinerja dari Sony Xperia XA Ultra disuguhkan RAM 3 GB yang mampu menampung data aktif dari program yang telah dijalankan dan tetap berkinerja dengan baik. Sedangkan untuk memori internal Sony Xperia XA Ultra memiliki daya tampung yang sangat besar yaitu 16 GB serta dapat diperluas dengan memori tambahan atau eksternal hingga kapasitas 200 GB.
Kemudian dari segi kamera Sony Xperia XA Ultra cukup mempuni karena dibekali kamera utama sebesar 21.5 Megapixels yang mampu membuat gambar yang kita ambil menjadi lebih focus dengan kualitas gambar yang jernih. Sementara utuk kamera selfie anda akan dimanjakan dengan kamera berkekuatan 16 MP. Untuk melihat spesifikasi selengkapnya silahkan lihat tabel di bawah ini. https://www.hpponsel.com/harga-lenovo-phab-2-plus/
Dari sektor performa, Sony Xperia XA dibekali chipset MediaTek Helio P10, chipset terbaru keluaran MediaTek yang juga dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB. Sony Xperia XA juga dibekali dengan prosesor Octa-core 64-bit berkecepatan 2.0 GHz. Sementara itu, sektor pengolah grafis dibekali GPU Mail-T860MP2 yang mampu menghasilkan grafis terbaik ketika Sony Xperia XA digunakan untuk bermain game HD atau menonton video streaming. Sedangkan sektor penyimpanan tersedia memori internal 16 GB dan masih bisa diperluas dengan tambah memori eksternal melalui slot microSD hingga 200 GB. Sony Xperia XA sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow yang dipadukan dengan antarmuka Sony.
Dukungan kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP yang cukup untuk sekedar video call dan selfie. Sementara itu dukungan fitur untuk kamera belakang mengusung beberapa fitur seperti sensor Sony Exmor RS berukuran 1/3 inci autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar