Senin, 10 Oktober 2016

Harga Oppo A53 Lengkap Terbaru 2016

Hadir dengan menggunakan bahan material full metal, Oppo A53 memiliki desain bodi yang cukup tipis dengan dimensi total mencapai 155 x 77 x 7.4 mm seberat 165 gram. Desain bodi elegan tersebut membalut sempurna layar berukuran 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel berkerapatan 267 ppi. ​Harga Oppo A53 Berkat adanya teknologi IPS LCD, layar berfitur 2.5D Curved Edge Screen tersebut mampu menyajikan gambar yang lebih tajam dan berkualitas.
Desain yang mewah dengan pilihan warna gold dan silver tentu akan membuat anda nyaman saat menggunakannya. Jaringan 4G LTE yang digunakan di dalamnya membuat anda bisa mengakses berbagai media dengan mudah dan cepat tentunya. Ukuran kayar yang nyaman juga dengan pengoperadian aplikasi yang mudah dapat anda nikmati dengan baik. Untuk daoat mengaplikasikan berbagai media di dalamnya maka anda didukung dengan prosesor terbaru yabg berkolaborasi dengan RAM 2 GB sehingga selama anda menggunakannya akan selalu lancar.
Untuk menyimpan berbagai jenis file maka anda bisa menggunakan 16 GB sebagai memori internalnya. Dalam mengambil foto dengan menggunakan spesifikasi oppo a53 anda akan didukung dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel sehingga hasil gambarnya juga akan menjadi semakin maksimal. Autofocus dan LED flash akan membuat hasik jepretan dengan smartphone menjadi lebih berkualitas apalagi bagi anda yang senang berfoto self
Kelebihan Oppo A53 adalah desain case yang Full Metal sehingga meningkatkan kemanan smartphone untuk mengalami pecah ketika jatuh. Fitur dari smartphone unggulan ​Harga Oppo A33 Oppo yaitu Oppo Neo 7 sudah dibesitkan kedalam Oppo A53 yaitu dengan konektifitas 4G LTE dan mempunyai dua slot kartu SIM. Pihak perusahaan juga menjejali smartphone ini dengan menggunakan memori internal berkapasitas yang lumayan melegakan, yakni 16 GB. Dengan begitu, diharapkan jika nantinya pengguna tidak akan merasa kekurangan penyimpanan lagi.   Harga yang diberikan juga kemungkinan besar relative lebih murah dari Oppo R5, kemungkinan harga Oppo A53 dibawah 4 jutaan. Hebatnya chipset tersebuut telah dilengkapi dengan prosesor 6 inti berkecepatan 1.5 Ghz Cortex-A53 yang sudah terbukti sangat powerfull dan efisien. Lalu untuk urusan grafis telah diperceyakan pada GPU Adreno 405 yang juga sudah terbukti akan kemampuannya. Spesifikasi yang diusung oleh Oppo A53 juga mencakup layar dengan bentang 5.5″ inci beresolusi HD 720×1280 piksel. Untuk layar yang digunakan tersebut didukung dengan teknologi panel IPS yang mana kerapatanya mencapai 267 piksel per inci. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui apakah layar tersebut bakal mendapatkan proteksi khusus berupa anti gores atau tidak, yang jelas dengan penggunaan layar ekstra lebar akan membuat pengguna ​Harga HP Samsung Terbaru nyaman dalam mengoperasikan perangkat ini.
Hingga informasi ini dimuat, sudah diketahui sejumlah fitur utama produk ini yang ternyata juga mendapatkan dukungan teknologi 4G LTE. Hanya saja untuk dukungan dual sim card masih belum diketahui, namun fitur seperti wifi, bluetooth, GPS, jaringan 2G dan 3G HSDPA, serta sejumlah aplikasi default android dipastikan akan tersedia pada smartphone ini. Begitu juga untuk media penyimpanan data bakal didukung mmori internal berkapasitas 16Gb lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi.
Selain itu kelebihan lain dari Oppo A53 ini adalah adanya kapasitas memori RAM sebesar 2 GB dan didukung dengan memori internal seluas 16 GB. Kapasitas ruang penyimpanan tersebut masih bisa diperluas lagi hingga mencapai 128 GB dengan menambahkan slot microSD.
Kelemahan Oppo A53 dapat dilihat dari layar yang belum punya resolusi setinggi Oppo R7s Plus yang memakai layar beresolusi Full HD. Saat ini Oppo A53 masih memakai layar HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar sampai 267 piksel per inci. Berikut untuk tabel spesifikasi Oppo A53 lebih detailnya.
Menuju ke bagian fotografi, Oppo A53 telah ​Harga Samsung Galaxy Tab J dipersenjatai dengan dua buah kamera beresolusi tinggi. Untuk keperluan selfie, Anda dapat menggunakan kamera depan berlensa 5MP. Sementara itu untuk memotret pemandangan ataupun momen langka, Anda bisa memakai kamera belakang 13MP lengkap dengan LED Flash, autofocus, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar