Senin, 10 Oktober 2016

Harga Samsung Galaxy J2 2016 Lengkap Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy J2 2016 Lengkap Spesifikasi merupakan seri terbaru setelah kehadiran Samsung Galaxy J2 versi 4G LTE. Pada seri ini dirilis pada 2016, memang dalam segi spesifikasi hanya berbeda tipis dari seri sebelumnya, dan pastinya bukan hanya pada spesifikasinya saja, melainkan harga yang dibanderolkan oleh sang vendor hanya berbeda tipis . seperti kita tahu, Samsung Galaxy J2 seri pertama masih mengandalkan sistem operasi android Lollipop, sementara versi 2016 ini sudah selangkah lebih maju berkat sistem operasi android v6.0 Marshmallow. pasti saja selain mampu meningkatkan kemampuan ponsel juga menawarkan kelebihan dari fasilitas-fasilitas android terbaru dengan tampilan antar muka yang lebih menawan.

Ponsel Samsung Galaxy J2 (2016) memang masih diperkuat oleh prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz Cortex-A7. tetapi untuk urusan chipset dikabarkan tidak lagi memakai Samsung Exynos melainkan mengandalkan Spreadtrum SC8830 yang juga versi paling anyar dikelasnya. pasti saja soal responsitifitas ponsel ini akan terasa lebih baik ketimbang versi awal, Lagi pula urusan kapasitas RAM juga diperbesar menjadi 2 GB, lebih besar 1 GB dibandingkan versi 2015 lalu. Untuk grafis lumayan baik dengan kartu pengolah grafif keluaran Mali-400MP2.
Untuk itulah tipe Samsung J2 terbarulah yang paling diincar oleh para konsumen, namun ada beberapa pula konsumen yang kurang memahami tentang spesifikasi dan akhirnya malah membeli Samsung J2 versi 3G Duos, meski sama-sama J2 tentunya spesifikasinya berbeda, pada versi terbaru 2016 ini memiliki dimensi lebih slim yakni berukuran 8 mm saja. Kelebihan Samsung Galaxy J2 (2016) sangat banyak sekali. Smartphone ini menggunakan dapur pacu yang digunakan adalah prosessor Quad core dengan kecepatan mencapai 1.5 Ghz cortex A7. Kemudian untuk chipset yang digunakan adalah Spreadtrum SC8830 dan juga telah didukung oleh GPU Mali-400MP2. Samsung Galaxy J2 (2016) mempunyai memori RAM sebesar 1,5 Gb dan untuk ukuran memori internalnya adalah 8 Gb kemudian untuk memori eksternalnya menggunakan slot microSD dengan ukuran mencapai 128 Gb. Untuk operasi sistem yang digunakan adalah Android OS versi 6.0.1 (Marshmallow). 
Sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI sudah dipersiapkan untuk menunjang kinerja smartphone ini agar lebih stabil. Kemudian untuk bagian memori, Samsung meningkatkan kapasitas memori internal Galaxy J2 (2016) menjadi 16GB. Sebelumnya, Galaxy J2 generasi pertama mengandalkan Ram 1GB dan memori internal yang dibawanya cuma 8GB. Selain itu, tersedia pula penyimpanan ekternal dengan slot microSD yang bisa membaca microSD hingga kapasitas maksimum mencapai 128GB.
Walaupun harga Samsung Galaxy J2 (2015) akan dibanderol murah, namun ponsel ini memiliki kemampuan kamera lebih baik. Dimana sudah ada kamera utama 8 Megapixel yang dipadukan dengan fitur autofocus dan led flash. Menariknya, kamera tersebut bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps, sehingga hasil videonya akan sangat jernih dan terliat lebih detail. Sebagai perbandingan, kamera Samsung Galaxy J2 generasi teradahulu, mengandalkan kamera belakang 5 Megapixel, dan hanya dibekali kamera 2 Megapixel.
Harga Samsung Galaxy J2 (2016), Harga Samsung Galaxy J2 2016, Spesifikasi Samsung Galaxy J2, Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy J2, Harga HP Samsung Galaxy J2, Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru, HP Samsung Galaxy J2, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2, Harga Samsung Galaxy J2 Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar