Jumat, 14 Oktober 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 2 & Spesifikasi Lengkap Oktober 2016

Xiaomi Mi Note 2 ini dengan komponen dapur pacu berteknologi tinggi yaitu dengan chip Snapdragon 820 yang merupakan chip tercanggih buatan Qualcomm dan mengandalkan tenaga dari processor Quad-core. Nah, yang lebih menarik, Xiaomi memroduksi Xiaomi Mi Note 2 dengan dua varian RAM di mana kapasitasnya sangat besar yaitu antara 4 GB dan 6 GB. Tidak main-main, kali ini Xiaomi Mi Note 2 dibekali dengan RAM dengan dua varian kapasitas yang sangat besar. Phablet ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB.

Semakin banyaknya persaingan dalam pasar gadget, sepertinya mereka saat ini bersaing dengan harga, harga murah fitur canggih. Terus sepertinya Ponsel Xiaomi Redmi Note 2 ini akan jadi lawan berat bagi ponsel sekelasnya, tinggal Anda pilih Merk yang mana. Beralih pada sektor fotografinya, Phablet Xiaomi Redmi Note 2 telah dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP didukung fitur phase detection autofocus, led flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama yang memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan.

Baca Juga : https://www.hpponsel.com/harga-asus-pegasus-5000/
Selain itu, kamera utama pada perangkat tersebut bisa anda gunakan untuk merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps.Desain Xiaomi Redmi Note 2 masih memakai material berbahan plastik layaknya Xiaomi Mi 4i dan Xiaomi Redmi sebelumnya. Namun desain kali ini lebih tipis dengan ketebalan 8.3 mm dan dimensi body berukuran 152 x 76 x 8.3 mm.

Harga yang dibanderol Xiaomi Redmi Note 2 adalah Rp 1.6 jutaan. Untuk melihat Harga HP Terbaru lainnya yang sama canggihnya,Yang juga menjadikannya istimewa, Redmi Note 2 adalah handset pertama yang menjalankan MIUI 7 terbaru dengan Android 5.1 Lollipop. Untuk kamera belakang 13MP hadir dengan phase-detection autofocus dan focus speed hanya 0.1 detik.

Lihat Selengkapnya : https://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5/
Untuk mengabadikan momen berharga, dengan Redmi Note 2 ini anda dapat memanfaatkan kamera utama yang cukup canggih beresolusi 13MP, dimana kamera ini ditunjang dengan sensor Samsung S5K3M2 dengan teknologi ISOCELL lengkap dengan autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk berfoto selfie dan video chat, tersedia kamera depan berkekuatan 5MP bersensor OmniVision OV5670.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru 2016, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2, Kelebihan xiaomi Redmi Note 2, Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2, Harga Handphone Android Termurah 2016, Spek Terbaru Xiaomi Redmi Note 2, Harga Handphone Xiaomi Terbaru 2016, Harga Handphone Xiaomi Termurah 2016(https://www.hpponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-2/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar