Minggu, 02 Oktober 2016

Review Harga HP Samsung Galaxy On7 Lengkap Terbaru 2016

Harga yang dipatok Samsung untuk bisa menebus ponsel pintar Galaxy On7 adalah Rp.2.699.000. Dalam periode khusus selama 29 Agustus sampai 4 September 2016 nanti, konsumen pembeli Galaxy On7 akan mendapatkan pula bonus eksklusif berupa kartu memori microSD Sandisk 16GB dan kartu perdana IM3 dari Indosat Ooredoo, dengan gratis kuota 12GB+1GB STREAM FREE MUSIC. Desain Bodi HP Samsung Galaxy On7 sangatlah dinamis, elegan dan sangat memudahkan para penggunanya dlm mengunakannya serta nyaman sekali saat di simpan di saku celana kalian. Kemudian untuk Layar HP Samsung Galaxy On7 sendiri menggunakan tipe layar TFT kapasitas layar sentuh 16 juta warna dan ukuran Layar sebesar 5.5 inches yg lebih besar dari pada yg ada didlm HP Samsung Galaxy On5 tipe sebelumnya.
 
Penyimpanan data pada ​Harga Samsung Galaxy ON7 ini ada internal dan eksternal. Untuk memori internalnya memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8GB, memori RAM 1.5GB dan sedangkan untuk memori microSD bisa anda sisipkan microSD hingga berkapasitas 128GB. Untuk memori RAM yang berukuran sebesar itu sudah cukup untuk memberikan kemampuan dalam berkontribusi mempercepat proses ponsel pintar ini. Memori penyimpanan ini bisa anda gunakan untuk menyiman file, dokument, MP3 dan lainnya yang anda jadikan sebagai portable alias bisa di bawa kemana-mana. 
Harga Samsung Galaxy On5 dibanderol sangat murah dengan harga sekitar USD 155 atau setara dengan Rp. 2 Jutaan. Mesikipun Harga Samsung Galaxy On5 cukup murah, namun smartphone ini tetap dilengkapi komponen hardware terbaik yang mengandalkan chipset Samsung Exynos 3475 yang dipacu pada 4 inti processor dengan kecepatan 1.3 Ghz. Processor Quad Core tersebut semakin bertenaga setelah dipadukan GPU Mali-T720 yang memberikan kualitas grafis tiga dimensi lebih realistis dan meningkatkan setiap detail konten multimedia yang sobat putar. Menariknya lagi, smartphone ini juga dilengkapi Ram 1.5 GB dan mengusung memori internal sebesar 8GB yang bisa kita perluas memakai microSD mencapai 128GB.
Sementara itu untuk mendukung keperluan memotret Samsung Galaxy ON 7  dibekali dengan memori internal yang terbilang kecil yakni hanya 8GB saja. Namun anda tak perlu khawatir, ponsel samsung galaxy ON 7 sendiri sudah dilengkapi dengan microSD mencapai 128GB. Dan fitur konektivitas seperti Dual SIM, Bluetooth, 3G HSDPA, Wifi dan GPS sudah tersemat pada fitur yang tersedia pada smartphone samsung ini .
Semua fitur yang ditawarkan Samsung sebanding dengan harga Samsung Galaxy On7, jadi jangan berharap smarpthone ini membawa fitur canggih seperti NFC, dan Wi-Fi Dual Band, karena harga smartphone ini dibanderol dibawah 3 Juta Rupiah. Yah memang cukup mahal bagi sebagian orang, namun bagi sobat droidchanel yang terbiasa memakai smartphone Samsung pastinya tak heran dengan banderol harga yang diberikan Samsung, karena mereka jarang membanderol produknya dengan harga murah,  meskipun spesifikasinya dibawah smartphone buatan Lenovo ataupun Xiaomi.
Smartphone Samsung Galaxy On 7 memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy On5, hanya saja phablet Samsung Galaxy On 7 memiliki ukuran layar lebih luas dan juga memiliki resolusi kamera belakang lebih tinggi dari Samsung Galaxy On5. Hal ini tentu akan membuat harga Samsung Galaxy On 7 dibanderol sedikit lebih mahal dari pada harga Samsung Galaxy On 5. Namun di bagian penyimpanan, anda harus puas dengan internal memory Samsung Galaxy On7 berukuran 8GB, yang menurut kami sangatlah kurang buat anda yang suka akan game-game terkini, karena paling tidak untuk bisa menampung game berbobot era sekarang ini, paling tidak memiliki ukuran 16 GB. Tapi anda tak perlu kawatir akan hal itu, karena anda masih bisa memperluasnya menggunakan micro sd up to 128 GB, jadi masih ada harapan untuk emnyimpan banyak file di dalam Samsung Galaxy On7.
Spesifikasi lainnya antara lain adalah digunakannya chipset Snapdragon 410 (Grand 2 menggunakan Snapdragon 400) berprosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 306 didampingi RAM 1.5GB dan penyimpanan total 8GB (ruang tersedia 4,4GB). Selain itu tersedia pula slot microSD yang bisa menampung memori hingga 256GB. Untuk kamera depannya sendiri sudah mengusung kamera 5 MP, jadi sangat cocok untuk berfoto selfie maupun video callingan. Nah dibidang penyimpanannya sendiri pihak Samsung membekalkan memori internal 8 GB. Memang untuk ukuran Smartphone yang bagus, memori dengan kapasitas 8 GB memang masih kurang, maka dari itu pihak Samsung juga melengkapi Samsung Galaxy On7 dengan slot MicroSD yang mampu menampung eksternal memori dengan kapasitas 128 GB.
Kualitas yang cukup baik pun juga bisa ditemukan pada lini fotografi di mana Samsung membekali smartphone barunya ini dengan duet kamera 13 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk memaksimalkan kinerja, Samsung Galaxy On7 dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3.000 mAh. Sampai di sini, kita mungkin sudah mendapat gambaran bagaimana kualitas produk baru dari perusahaan asal Korea Selatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar