Senin, 09 Januari 2017

Review Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru 2017 Indonesia

Review Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru 2017 Indonesia - lockscreen adalah benar standar (waktu, peringatan, beberapa rute yang mudah), namun setelah Anda mengatur tanda Peruser unik, Anda jarang akan merayakannya pada setiap tingkat. Namun, Wallpaper Carousel dapat menempatkan foto-foto indah dari lockscreen secara berkala. Review Xiaomi Redmi 4 Prime

The dependably pada sensor tanda unik menunjukkan sangat tepat dan dapat mengambil telepon dari diam ke homescreen sebelum lama (lockscreen dihindari). Ini sebagai cepat sebagai bagian dari penggunaan timbal terbaru, namun yang tidak oleh berita cara apapun lagi - semua orang tampaknya memiliki Peruser yang layak saat ini.

Review Xiaomi Redmi 4 Prime MIUI, karena kebanyakan setiap overlay Android dari Cina, memiliki antarmuka berlapis soliter - masing alternatif rute, selain gadget memetik Anda, yang dijatuhkan di homescreen, tanpa laci aplikasi. Anda mendapatkan menu merapat di dasar layar penginapan aplikasi yang terus-menerus terbuka. homescreen tambahan mendasari latar belakang merry go round, Anda dapat menghargai latar belakang yang indah beragam semua time.Themes benar-benar ditegakkan, dan beberapa dapat diakses dari peti. klik disini Anda dapat men-download lebih, mereka mengubah latar belakang, gaya lockscreen, simbol kerangka, dan gaya teks, suara juga.

Laci peringatan melihat perubahan terbesar visual, dengan kumuh gabungan switch cepat, pemberitahuan, dan papan iklim di atas yang progresi shading dan aktivitas seperti yang ditunjukkan oleh iklim. Review Xiaomi Redmi 4 Prime Aplikasi switcher merasa seperti itu meninggalkan iOS - aplikasi baik berbicara dengan simbol mereka, dalam garis tingkat soliter atau dengan thumbnail yang tepat dengan cara yang sama.

Highlights dari komponen baru, beberapa bagian dari MIUI 8, Dual Apps dan ruang ganda. Ganda Apps memungkinkan Anda untuk memiliki dua kasus dari aplikasi yang sama pada gadget Anda, sehingga Anda dapat, misalnya, memiliki dua akun WhatsApp pada telepon yang sama, satu untuk setiap SIM. Anda dapat memiliki dua kasus dari aplikasi apapun. Review Xiaomi Redmi 4 Prime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar